posting artikel dapat dollar

Posted 7:35 AM by nerani in
Memiliki suatu Blog mempunyai keharusan untuk mengisi konten yang ada baik postingan maupun pelengkap dari Blog lainnya. Banyak pemilik blog yang masih kesulitan untuk membuat suatu artikel yang akan di postingkan untuk Blog yang dimilikinya. Tapi bagi sebagian orang yang memiliki wawasan yang luas untuk membuat dua atau tiga artikel dalam satu hari bukanlah suatu yang suli, tapi bagi sebagian orang yang wawasannya sedikit seperti saya ini membuat satu atau dua artikel dalam satu hari pastilah merasa sulit.

Sekarang hadir program pendulang dollar yaitu. Host My Post. Cara kerja program ini anda hanya diwajibkan meletak artikel yang dimiliki oleh pihak Host My Post ke dalam Blog atau Website anda. syarat yang berlaku di Host My Post tidak terlalu sulit kebanyakan program pendulang dollar lainnya mengharuskan anda untuk memiliki uniqe pengunjung setiap hari bahkan di haruskan memiliki Page Rank Google dan Alexa Rank yang tinggi pula. Untuk yang masih pemula mungkin syarat memiliki pengunjung yang banyak dan Page Rank yang tinggi merupakan sesuatu yang sulit. Serta satu syarat lagi yang di haruskan untuk mengikuti program ini Blog atau Website yang anda daftarkan harus berbahasa Inggris. Mungkin anda sedikit kecewa dengan syarat yang terakhir.

Jangan kecewa dulu donk, emang dimana-mana program pendulang dollar mengharuskan memakai Bahasa Inggris. Mungkin bari anda yang sulit untuk berbahasa inggris masih banyak situs Transalate bahasa, seperti www.toggletext.com yang dapat menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris begitu juga sebaliknya. Apabila anda sedikit sulit juga untuk menulis suatu artikel munggkin anda dapat meng-copas artikel yang disediakan oleh direktori artikel seperti Ezines (Electronic Magazines) banyak Ezines yang disediakan di internet tapi saat anda melakukan copas jangan sekali-kali merubah isi bahkan link yang ada apabila anda melakukannya maka anda dianggap sebagai Plagiator alias pencuri karya orang lain. Buat saya itu merupakan tindakan yang memalukan.

Setelah anda melakukan copas artikel yang anda dapat dari Ezines tersebut segera posting sebanyak delapan bahkan sepuluh artikel tersebut ke dalam Blog anda. karena artikel yang banyak akan membuat TIM HMP merasa senang dan menerima permintaan anda untuk bergabung dengannya. Baiklah setelah semua persiapan selesai terhadap Blog anda mari kita berangkat ke TKP, Klik disini Untuk Menuju TKP

Dan setelah anda melihat TKP silahkan melakukan pendaftaran dengan menekan Sign Up ingat bahwa anda seorang Publisher bukan seorang Advertiser. Setelah data yang anda masukkan dengan benar pasti anda akan mendapatkan Verifikasi dari Tim HMP. Apabila verifikasi selesai silahkan masuk ke situs HMP lalu lakukan Log In. Setelah Log In selesai segera klik Publisher lalu Addsite masukkan URL Blog atau Website yang ingin anda daftarkan di HMP isi data anda dengan benar agar saat TIM HMP mengecek keberadaan Blog atau Website anda dapat diterima dengan jelas.

Setelah proses memasukkan Blog atau Website anda selesai maka anda akan langgsung mendapatkan perintah berikunya yaitui memasukkan sebuah kode ke dalam Blog atau Website anda contoh kodenya seperti ini <12427421225745232542> dan kode tersebut diletakkan di antara ……….kode tersebut bertujuan untuk memudahkan TIM HMP mencari keberadaan Blog atau Website anda. setelah memasukkan kode selesai anda di suruh untuk menekan Link yang berada di bawah kode tersebut. Link tersebut akan mengantarkan anda ke menu berikutnya beri tanda centang pada box yang ada. Tanda centang itu bertujuan bahwa anda telah meletakkan kode tersebut ke dalam Blog atau Website anda. lalu tekan submit untuk mengakhirinya.

Proses yang terakhir anda disuruh untuk menunggu satu hingga dua hari untuk menerima pesan yang disampaikan oleh Pihak Host My Post. Apabila anda mendapatkan pesan yang dikirim ke E-Mail anda bahwa anda telah di Aproved maka langsung Log In. masuk ke menu Publisher dan tekan Mysite. Pada menu itu anda akan mendapati satu baris URL Blog atau Website anda lengkap dengan spesifikasi Blog atau Website anda. Lihat menu Browse yang ada di baris URL blog anda. Apabila anda mendapati Browse anda dengan jumlah artikel didalamnya maka klik menu tersebut.

Pada menu Browse tadi pilih artikel yang anda inginkan saranya saya pilih artikel yang memiliki Poin yang besar karena poin yang besar akan mempercepat proses anda mendapatkan Dollar. Setelah anda mendapatkan artikel yang anda inginkan klik tulisan Get HMTL yang berada di kanan atas artikel yang tampil. Pindahkan HTML tersebut ke dalam postingan Blog atau Website anda. setelah anda mendapatkan meletakkan di Blog atau Website anda silahkan melakukan Verifikasi ke tim Host My Post agar TIM HMP tau bahwa anda telah memasukkan artikel tersebut ke dalam Blog atau Website anda.

Dan ahirnya silahkan anda memperbanyak artikel Blog atau Website anda dengan Artikel yang disediakan gratis oleh HMP dan juga mempunyai nilai Dollar pula. Apabila artikel say ini memiliki kekurangan silahkan beri komen karena manusia tidak ada yang sempurna. Apabila ada perkembangan dari Host My Post pasti saya akan kabari kepada anda maka terus stay di blo saya.

0 comment(s) to... “posting artikel dapat dollar”

0 comments:

Post a Comment