Cara mendapatkan dollar dengan SHUTTERSTOCK

Posted 5:22 PM by nerani in
Assalamu'alaikum wr.wb
Hai semuanya selamat datang kembali di blog saya dan semoga kalian baik - baik saja.Dalam blog ini saya ingin berbagi tentang cara menghasilkan dollar di tengah pandemi corona sedang melanda negeri ini,sebagai bentuk siaga pemerintah kita di harus kan dirumah saja so bagaimana dengan kegiatan dirumah saja dan bisa menghasilkan dollar dengan mudah.
CARA MENDAPATAN DOLLAR DENGAN PROGRAM SHUTTERSTOCK CONTIBUTOR

Cara Menghasilkan Uang melalui Program Rujukan Shutterstock

Ada lebih dari satu cara untuk mencari nafkah melalui Shutterstock. Begini cara kontributor Shutterstock dapat menghasilkan uang dengan merujuk pelanggan dan kontributor lain dari jaringan Anda.
Fotografer, videografer, dan ilustrator yang menghasilkan uang melalui mengirimkan konten ke Shutterstock, tahukah Anda bahwa Anda juga bisa mendapatkan uang melalui Program Referensi Shutterstock? Program Referensi Shutterstock memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan merujuk kontributor lain seperti Anda, serta pelanggan untuk membeli konten di Shutterstock. Sebagai kreatif, kemungkinan Anda bekerja bersama banyak artis lain di industri Anda.
Dengan membawa orang-orang berbakat ke Shutterstock, Anda menghasilkan uang. Sangat mudah. Dan klien-klien yang ingin membeli lebih banyak pekerjaan dari Anda? Ketika Anda membagikan portofolio Anda dengan tautan rujukan Anda dan meminta mereka mendaftar, Anda mendapatkan uang dari konten Anda dan juga orang lain yang mereka dapat beli ketika mereka menggunakan platform.
Sederhananya adalah kita daftar menjadi contribututor di shutterstock dengan alamat : http://submit.shutterstock.com
isikan nama :
email adress :
alamat :
kode pos :
setelah itu submit dan cek verivikasi email
Setelah itu isilah biodata lengkap kamu dan upload photo atau video.
Inilah yang akan menjadi sumber penghasilan kita setelah kita upload photo atau video.setelah itu share ke temen2 kita untuk bergabung dan kasihkan kode link kita agar dapat tambahan seperti ini ilustrasinya :
Selain jualan utamanya stock, Shutterstock juga menyediakan namanya Referral Program, jadi untuk teman-teman yang kontributor aktif, dipersilakan untuk mengajak kontributor lain bergabung di Shutterstock.Caranya juga gampang sekali: kita akan diberikan link khusus referral. Cukup mengajak calon kontributor baru tersebut lewat link kita dan setelah dia approve + nyetok kita akan kecipratan recehan jika kontributor baru tersebut mendapatkan download.
Kenapa disebut recehan? ya karena penghasilannya terhitung kecil, malah bisa dibilang tidak terlalu menarik, hanya $0,04 per download, atau sekitar Rp500 dengan kurs Rp14.000 (yang cenderung fluktuatif). Kecil sih, tapi kalau per hari ada 100 download dari referral, kita sudah mendapatkan tambahan sebesar $4.
Mari coba sedikit berandai, misal ada 20 referral kontributor dengan hanya 20 download saja per hari, maka kita bisa memperoleh 20x20x0,04= $16 per day! atau misal dirupiahkan dengan kurs sekarang menjadi sebesar Rp224.000 x 30 = Rp6.720.000 (satu bulan) Angka yang tidak sedikit kan? 
Sekali lagi, angka di atas hanya berandai, faktanya memang tidak seindah itu. Biar lebih semangat saja karena ada potensi penghasilan yang bisa kita ambil . 
Sungguh - sungguh dan jangan menyerah adalah kuncinya
Selamat mencoba dan semoga sukses slalu


0 comment(s) to... “Cara mendapatkan dollar dengan SHUTTERSTOCK”

0 comments:

Post a Comment